Minggu, 19/05/2024 12:29 WIB

Pimpinan DPR Minta Polri Tangkap Anggota Mujahidin Pelaku Teror

Wakil Ketua DPR RI, Azis Syamsuddin meminta pihak Polri untuk mengusut tuntas pesan berantai yang bernada ancaman dan teror terhadap institusi polri dan bangsa Indonesia oleh pihak mujahidin. 

Wakil Ketua DPR RI dari F-Golkar, Azis Syamsuddin

Jakarta, Jurnas.com - Wakil Ketua DPR RI, Azis Syamsuddin meminta pihak Polri untuk mengusut tuntas pesan berantai yang bernada ancaman dan teror terhadap institusi polri dan bangsa Indonesia oleh pihak mujahidin. 

Hal itu terungkap pasca ditangkap dan dibawanya 22 orang terduga teroris jaringan Jemaah Islamiyah (JI) di wilayah Jawa Timur.

" Polri harus dapat segera menangkap pelaku penebar teror tersebut, jangan sampai kelompok itu melakukan aksi, Polri harus sigap jangan sampai kecolongan,” kata dia dalam keterangan resmi, Jumat (19/3).

Politisi Golkar itu meminta polri untuk dapat mengantisipasi pergeseran pergerakan mereka usai melakukan teror dengan memperketat pintu masuk lalu lintas masuk baik orang dan barang di setiap akses.

"Kedepankan deteksi dini, Polri melalui Densus harus memutus sel sel baru terorisme. Ancaman ini bukti bahwa mereka telah mempersiapkan pengantin, terlebih dalam dekat memasuki bulan ramadhan,” demikian Azis yang politisi Golkar ini. 

KEYWORD :

Warta DPR Pimpinan DPR Azis Syamsuddin Mujahidin Teror Polri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :