Senin, 29/04/2024 12:30 WIB

Mobil

Dua Mobil Hybrid Toyota Tempati Peringkat Teratas Kehandalan Produk

Dua Mobil Hybrid besutan Toyota meraih peringkat teratas untuk kehandalan produk berdasarkan survei terbaru Consumer Reports

Lexus CT 200h / Lexus

Fort Myers – Dua Mobil Hybrid besutan Toyota meraih peringkat teratas untuk kehandalan produk berdasarkan survei terbaru versi Consumer Reports.

Kedua mobil tersebut, yaitu Lexus CT 200H dan Toyota Prius, dimana masing-masing kini berada di posisi puncak dalam peringkat kehandalan produk. Survei memberikan penilaian terhadap lebih dari 300 model kendaraan dari berbagai merek, demikian seperti yang dilaporkan Winknews.com.

Adapun merk mobil lainnya seperti Cadillac Escalade sementara ini berada pada ranking bawah, dengan beberapa keluhan dari sejumlah konsumen, misalnya pada transmisi, komponen dapur pacu, sistem infotainment.

Survei dari Consumer Reports dilakukan dengan mengumpulkan data pelanggan dari 500.000 model kendaraan. Berdasarkan laporan konsumen tersebut kemudian dirangkum untuk diurutkan sesuai masalah atau keluhan yang dimiliki.

Di peringkat terbawah dalam dua kategori, terdapat model Ford Focus menempati posisi sebagai mobil kompak dengan nilai paling rendah tingkat kehandalannya termasuk pada varian Ford Fiesta yang ada di segmen subkompak.

Sementara untuk model kompak anyar lainnya, Consumer Reports memilih Chevrolet Cruze dan Toyota Corolla sebagai kendaraan paling handal.

Pada kategori SUV, Consumer Reports kembali menempatkan model Toyota di posisi atas melalui Toyota RAV4, sedangkan posisi dasar ditempati Jeep Cherokee. Sedangkan pikap terhandal versi Consumer Reports adalah Toyota Tundra. [rafa]

KEYWORD :

Toyota Lexus Consumer Reports




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :