Kamis, 02/05/2024 04:26 WIB

Real Madrid Umumkan Perkembangan Stadion Baru yang Senilai Rp9,7 Triliun

Fitur lain dalam desain baru ini akan mencakup layar video 360 derajat dan bagian tempat duduk baru.

Stadion Baru Real Madrid Bernabeu termasuk pembangunan tempat parkir mobil empat lantai. (Foto: Mail Online)

Jurnas.com - Real Madrid terus mengembangkan Bernabeu, termasuk pembangunan tempat parkir mobil empat lantai. Seperti yang diketahui, klub tersebut tidak bermain di stadion miliknya sejak wabah Covid-19 pada Maret 2020 lalu.

Dilansir dari Mail Online, Kamis (18/2/2021), klub itu kemudian mengambil kesempatan untuk mengejar rencana untuk memodernisasi stadion yang menampung kapasitas 81.000 kursi.

Saat ini, tim inti Real Madrid sedang bertanding di depan cadangan klub, Alfredo Di Stefano. Melalui video berdurasi delapan menit yang diunggah di kanal media sosial Real Madrid, klub memperlihatkan perkembangan terkini yang dilakukan selama beberapa bulan terakhir.

Diantaranya adalah tempat parkir mobil empat lantai, di mana klub akan memiliki ketinggian dua kali lipat untuk memungkinkan truk dan bus melewatinya.

Klub itu juga menunjukkan pekerjaan struktural yang sedang dilakukan termasuk atap yang setelah selesai memiliki kemampuan untuk ditutup untuk setiap acara yang diadakan di stadion.

Fitur lain dalam desain baru ini akan mencakup layar video 360 derajat dan bagian tempat duduk baru. Dengan alokasi 500 juta poundsterling atau setara Rp9,7 triliun, pekerjaan tersebut diharapkan akan selesai pada Oktober 2022.

KEYWORD :

Real Madrid Stadion Bernabeu Parkir Mobil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :