Kamis, 02/05/2024 02:00 WIB

Kendaraan Niaga

Penjualan Suzuki Pikap Naik 13% September 2016

PT Suzuki Indomobil Sales melalui segmen kendaraan komersialnya, Suzuki Pikap mencatat kenaikan penjualan sebesar 13% pada September 2016.

Suzuki Mega Carry Xtra / SIS

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui segmen kendaraan komersialnya, Suzuki Pikap, mencatat kenaikan penjualan sebesar 13% pada September 2016.

Meski pasar otomotif nasional hingga September 2016 masih belum menunjukkan gairah yang positif, namun di segmen kendaraan niaga pada semester II tahun ini Suzuki Pikap melalui varian Carry 1.5 dan APV, berhasil membukukan penjualan sebesar 3.441 unit.

Jumlah ini mengalami kenaikan jika dibandingkan bulan Agustus 2016 yang hanya menorehkan penjualan sebanyak 3.052 unit dengan market share secara nasional sekitar 5,9%.

“Pencapaian yang diraih oleh Pikap Suzuki di September semester ke-2 ini menunjukkan para pelaku usaha masih mengandalkan dan menjadikan kendaraan ini sebagai pilihan utama dalam menunjang usahanya,” ungkap Makmur, 4W Sales Director PT SIS, di Jakarta, Jumat (21/10).

Lebih lanjut Makmur menjelaskan, tingginya kepercayaan masyarakat terutama para wirausahawan terhadap kendaraan komersial andalan Suzuki ini masih menjadi prioritas dalam menjalankan roda bisnisnya. Ia berharap, Pikap Suzuki dapat terus mengakomodir kebutuhan para wirausahawan saat ini di masa mendatang. [rafa]

KEYWORD :

Suzuki Carry Suzuki Indomobil Sales Pikap Suzuki Suzuki APV




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :