Minggu, 28/04/2024 22:17 WIB

Si "Berlian KW", Julukan Baru Ruhut Sitompul

Menurut Roy, keputusan Ruhut lepas jabatan dari DPR demi Ahok-Djarot merupakan sebuah kemunduran visi dari seorang politisi.

Jakarta - Dua kader Demokrat Roy Suryo dan Ruhut Sitompul kembali saling tebar sindiran. Keduanya memang kerap saling intrik setelah Ruhut menunjukkan mosi perlawanan terhadap partai Demokrat dengan mendukung cagub cawagub DKI petahana Ahok-Djarot yang bukan usungan partainya.

Roy melontarkan julukan minor buat Ruhut Sitompul dengan menyebut si "Berlian KW". Sebutan "Si Berlian KW" buat Ruhut tersebut keluar dari bibir Roy saat ditanya tanggapannya mengenai keputusan Ruhut yang mundur dari keanggotaannya di DPR.

Menurut Roy, keputusan Ruhut lepas jabatan dari DPR demi Ahok-Djarot merupakan sebuah kemunduran visi dari seorang politisi.

"Dia "Berlian KW". Kalau memang asli pasti jabatannya semakin naik," ujar Roy dihubungi Jakarta, Kamis (20/10/2016).

Roy juga mengisyaratkan partainya akan segera memecat dia sebagaimana yang direkomendasikan komisi pengawas partai Demokrat. Hanya saja, kata dia, rekomendasi tersebut masih dalam proses pembahasan sebelum diserahkan ke meja ketua umum DPP Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Karena bagi saya si Ruhut sudah tak dianggap," ucapnya.

KEYWORD :

Pilkada DKI Roy Suryo Ruhut Sitompul




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :