Kamis, 02/05/2024 07:43 WIB

Lewat Joox, Sinjitos Collective Buka Peluang Jadi Personil Girls Girls

Label musik Sinjitos Collective mengumumkan audisi pencarian bakat untuk melengkapi sebuah girlband baru yang terbentuk di bawah naungannya,

Acara pembukaan pencarian personil baru Girls Girls

Jakarta, Jurnas.com - Label musik Sinjitos Collective mengumumkan audisi pencarian bakat untuk melengkapi sebuah girlband baru yang terbentuk di bawah naungannya, bernama Girls Girls Selasa (02/02).

Girlband yang dinamai Girls Girls ini akan menjadi grup lokal pertama yang terbentuk melalui audisi berbasis digital. Audisi akan dimulai pada tanggal 14 Februari 2021 melalui aplikasi JOOX.

Pemenang terpilih dari audisi akan bergabung dengan tiga anggota yang sudah tergabung sebelumnya yaitu Amanda Caesa, Aisyah Agilah dan Chintya Gabriella.

Seluruh anggota tersebut memiliki pengikut yang signifikan di media sosial dan telah terlebih dahulu memulai karir mereka masing masing di industri musik sebelum bergabung dengan Girls Girls.

Joseph Saryuf, Managing Director dari Sinjitos Collective menjelaskan, Sinjitos Coltective memilih fitur JOOX Karaoke sebagai platform dimana akan diadakannya audisi pencarian anggota Girls Girls.

"Sebagai social entertamment platform, JOOX memungkinkan pengguna dan musisi Indonesia untuk tidak hanya dapat mendengarkan musik yang mereka sukai, tetapi juga menciptakan konten yang menginspirasi dengan memanfaatkan semua fitur interaktif JOOX," ujar Joseph.

Joseph menambahkan, dengan fitur JOOX Karaoke, siapa pun dapat berpartisipasi di dalam audisi ini guna mendapatkan kesempatan menjadi anggota baru Girls Girls.

Menurutnya, dengan terbentuknya Girls Girls, Sinjitos Collective ingin menciptakan fenomena seru dimana kami menghadirkan talenta talenta yang belum muncul ke permukaan dan memadukannya dengan perfarmer yang sudah lebih berpengalaman guna membawa angin segar di kancah musik Indonesia.

"Kami tahu bahwa begitu banyak individu kreatif di luar sana yang belum memiliki panggung untuk mempertunjukkan talenta mereka dan dengan ini kami ingin memberikan kesempatan bagi mereka untuk turut serta dan mewujudkan impian mereka," katanya.

Para anggota Girls Girls saat ini percaya bahwa memulai girl band bersama sama adalah pengalaman yang sama sekali berbeda dari apa yang pernah dilewati sebelumnya saat bersolo karir dan mereka tidak sabar untuk bertemu dengan anggota baru yang akan bergabung.

Amanda Caesa, salah satu anggota Girls Girls menjelaskan sebelumnya, ia juga hanya seorang gadis biasa yang sesekali tampil di depan keluarga dan teman-teman.

"Jadi saya percaya bahwa jika Anda merasa memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi seorang bintang, maka Anda harus berani bermimpi besar dan mengejarnya," katanya.

Menurutnya, semua di Girls Girls memiliki latar belakang dan pengalaman yang berbeda, tetapi ketika berkumpul, banyak impian dan cita cita yang ingin diraih bersama.

"Kami bermimpi membawa warna baru ke industri musik lokal dan yang terpenting kami bertujuan untuk memotivasi siapa pun di rumah yang bercita-cita menjadi bintang untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan menjadi the next big thing di Indonesia," ujarnya.

Panel juri dalarn audisi ini melibatkan beberapa nama besar di industri musik lokal seperti Nino Kayam (penyanyi / anggota grup band RAN), Vidi Aldiano (penyanyi) dan Anindita Saryuf (creative drector /fashion director dan musisi).

Vidi Aldiano mengatakan, para juri tidak hanya mencari sembarang performer tapi mencari seseorang untuk melengkapi formasi GIRLS GIRLS.

"Artinya, selain bertalenta, pemenang juga harus bisa berkolaborast dan bersinergi untuk menciptakan persona GIRLS GIRLS yang kuat yang kemudian bisa diterima oleh penonton. Ini tidak akan terjadi dalam semalam tetapi melalui kerja keras dan dedikasi kamu percaya bahwa akan ada orang yang tepat di luar sana," tuturnya.

Untuk mengikuti audisi, kalian dapat langsung mengakses fitur karaoke di JOOX dan unggah video karaoke terbaik kahan mulai 14 Februari 2021. Silakan kunjungi fitur Karaoke dr aplikasi mobile JOOX untuk informasi lebih lanjut.

 

KEYWORD :

Sinjitos Collective Personil Girl Band Pencarian Bakat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :