Minggu, 28/04/2024 00:03 WIB

Dikabarkan Hamil, Ini Jawaban Celine Evangelista

Artis seksi dan kontroversial, Celine Evangelista mendatang rumah sakit ibu dan anak di kawasan Jakarta Selatan. Kabar kehamilannya pun berhembus kencang. Apa jawaban Celine?

Celine Foto Seksi Dalam Sebuah Pemotretan-Net

Jakarta | Artis seksi dan kontroversial, Celine Evangelista kepergok oleh salah seorang netizen yang mengunggah video kedatangannya ke Rumah Sakit Brawijaya Women & Children Hospitals, Jakarta Selatan.

Video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan kekasih pesinetron Stefan William ini datang seorang diri dengan mengenakan kaos berwarna putih dan celana panjang hitam. Seperti diketahui, rumah sakit tersebut adalah rumah sakit khusus ibu dan anak.

"Aduhhh maaf ya aku nggak tahu video itu. Yang mana ya, aku enggak tahu jadi enggak mau banyak ngomong," kata Celine berusaha mengelak, saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan.

Saat video tersebut ditunjukkan, Celine baru mengakui, bahwa kedatangannya ke rumah sakit itu hanya melakukan cek kesehatan. Ia menolak dibilang hamil. Apalagi isu hamilnya dikaitkan kepada Stefan kekasihnya.

"Enggak benar itu. Aku hanya cek up aja biasa. Rutin cek kesehatan,” kata Celine sambil menghindari wartawan.

Video tersebut langsung mendapatkan banyak komentar dari para netizen yang menyaksikannya. Salah satunya menduga kalau Celine sedang melakukan cek kehamilan atas kandungannya.

Stefan sendiri belum bisa dimintai komentar. Ia memilih untuk tidak bicara sebelum mendapatkan kepastian atau kabar kebenarannya.

KEYWORD :

Celine Evangelista




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :