Senin, 29/04/2024 16:02 WIB

Bek Chelsea Fikayo Tomori Jadi Incaran AC Milan

 Bek Chelsea Fikayo Tomori dikabarkan muncul sebagai target pinjaman potensial untuk AC Milan di bursa transfer Januari ini.

Bek Chelsea, Fikayo Tomori (foto: sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Bek Chelsea Fikayo Tomori dikabarkan muncul sebagai target pinjaman potensial untuk AC Milan di bursa transfer Januari ini.

Pemain internasional Inggris itu mengalami kondisi yang sulit musim ini karena hanya bermain selama 235 menit dalam empat penampilan.

Manajer Frank Lampard akhir pekan lalu mengakui bahwa pemain berusia 23 tahun itu bisa dipinjamkan untuk mendapatkan waktu bermain reguler.

Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, Milan telah melakukan kontak dengan hierarki the Blues untuk menanyakan ketersediaan Tomori.

Sementara Mohamed Simakan dari Strasbourg dikatakan dianggap sebagai pilihan pertama Milan, mereka kemungkinan akan pindah ke Tomori jika mereka tidak dapat menyetujui kesepakatan dengan pihak Prancis.

Manajer Milan Stefano Pioli ingin memperkuat pertahanannya saat I Rossoneri berusaha memenangkan gelar ganda Serie A dan Liga Europa.

 

KEYWORD :

Info Transfer Fikayo Tomori Bek Chelsea AC Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :