Sabtu, 04/05/2024 16:21 WIB

Pengakuan Nikita Mirzani Tentang Video Mesranya

Video mesra Nikita Mirzani dengan Zack Lee, suami dari penyanyi Nafa Urbach beredar luas di dunia maya. Video tersebut seakan menggambarkan hubungan dekat Nikita dengan Zack.

Potongan Video Kemesraan Nikita Mirzani-Zac Lee-Net

Jakarta-Video mesra Nikita Mirzani dengan Zack Lee, suami dari penyanyi Nafa Urbach beredar luas di dunia maya. Video tersebut seakan menggambarkan hubungan dekat Nikita dengan Zack, yang sudah menjadi suami orang. Di tengah ramainya video itu, Nafa mengupload foto anaknya yang sedang dirawat di sebuah rumah sakit. Menanggapi hal tersebut, Niki mengaku sudah meminta maaf kepada Nafa.

 "Gue sudah telepon Nafa. Sudah ceritain yang sebenarnya. Gua bilang sorry. Intinya sudah minta maaf lah pokoknya," kata Niki, kepada sejumlah wartawan belum lama ini.

Saat disinggung tentang hubungannya dengan Zac Lee, Niki menjelaskan, bahwa hubungannya hanya sebatas teman saja. Dan video yang beredar, dilakukan saat dirinya bersama Zack berada di Bali untuk sebuah pekerjaan.

"Kita nggak ada hubungan apa-apa. Sudah kenal dekat juga sama dia (Zack Lee). Ketemu enggak sengaja waktu di Bali. Saya ada kerjaan, dia juga begitu. Pas ketemu, ngobrol dan bikin video itu. Nggak ada apa-apa kok,” terang janda beranak dua yang selalu tampil seksi ini.

 

KEYWORD :

Nikita mirzani nafa urbach dan zack lee




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :