Sabtu, 18/05/2024 10:57 WIB

Haaland Sebut Ramos Bek Terbaik

Ketajaman pemain Borussia Dortmund itu menarik perhatian raksasa-raksasa Eropa, yang ingin meminangnya. Salah satunya Real Madrid.

Penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland (Istimewa)

Berlin, Jurnas.com - Nama Erling Haaland masuk dalam deretan penyerang top Eropa saat ini. Ketajaman pemain Borussia Dortmund itu menarik perhatian raksasa-raksasa Eropa, yang ingin meminangnya. Salah satunya Real Madrid.

Baru-baru ini, Haaland mengungkapkan sosok pemain bertahan terbaik sepanjang karirnya. Sebab, sejak naik level di kancah Eropa bersama SB Salzburg beberapa tahun lalu, pemain Norwegia itu telah berhadapan dengan berbagai tipe bek.

"Bek tengah terbaik adalah Sergio Ramos, (Virgil) Van Dijk, dan (Kalidou) Koulibaly," kata Haaland kepada outlet Norwegia VG yang dikutip Marca pada Selasa (29/12).

"Ketiganya sangat (mengandalkan) fisik, tapi juga sangat cerdas di lapangan," lanjut dia.

Pemain muda itu juga memuji rekan senegaranya yang bermain untuk Real Madrid, Martin Odegaard dalam wawancara yang sama.

Haaland baru-baru ini mengalami kemunduran karena cedera, tetapi ia diperkirakan akan kembali ke Dortmund melawan Wolfsburg akhir pekan mendatang.

KEYWORD :

Erling Haaland Real Madrid Sergio Ramos




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :