Sabtu, 04/05/2024 10:31 WIB

Moises Caicedo Tertarik Gabung ke Manchester United

Gelandang muda asal Ekuador Moises Caicedo dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Manchester United pada jendela transfer Januari mendatang.

Moises Caicedo saat menghadapi Lionel Messi (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang muda asal Ekuador Moises Caicedo dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Manchester United pada jendela transfer Januari mendatang.

Pemain berusia 19 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Setan Merah sejak muncul bersama Independiente del Valle , di mana ia mencetak enam gol dan dua assist di semua kompetisi musim ini.

Caicedo terikat dengan Independiente hingga 2024, tetapi kepala klub asuhan Santiago Morales baru-baru ini mengakui bahwa pemain muda tersebut kemungkinan akan pergi setelah ada proposal dari klub Eropa.

Sekarang, ahli transfer Fabrizio Romano melaporkan bahwa Caicedo akan senang jika pindah ke Manchester United, dan sekarang tergantung pada Setan Merah untuk mendapatkan kesepakatan.

Romano mengklaim pekan lalu bahwa United siap untuk menyetujui biaya € 5 juta (£ 4,5 juta) dengan Independiente untuk tanda tangan Caicedo, dan pemain internasional Ekuador itu akan menandatangani kontrak lima tahun di Old Trafford.

Caicedo melakukan debutnya untuk tim nasional Ekuador pada bulan Oktober dan telah mencatatkan satu gol dan tiga assist selama kualifikasi untuk Piala Dunia 2022.

KEYWORD :

Info Transfer Moises Caicedo Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :