Selasa, 30/04/2024 09:08 WIB

Mobil

Mazda Motor Indonesia Serahkan Bisnis ke Eurokars

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) melalui siaran persnya, mengumumkan pengalihan bisnis kendaraan kepada PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Jumat (14/10).

Mazda GIIAS 2016 / MMI

Jakarta – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) melalui siaran pers yang dimuat di website resminya, mengumumkan pengalihan bisnis kendaraan kepada PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Jumat (14/10).

Dalam keterangannya, disebutkan MMI telah menandatangi suatu perjanjian pengalihan atas bisnis distribusi kendaraan dan suku cadang Mazda kepada EMI, sebagai bagian dari usahanya untuk memperkuat bisnis di Indonesia.

“Dengan mempergunakan keahlian dan pengalaman yang dimiliki dalam bisnis mobil di Indonesia, Eurokars Grup akan memperkenalkan aktivitas penjualan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar ini dan mempercepat peningkatan pelayanan pelanggan kami,” ucap Keizo Okue, Presiden Direktur PT MMI.

Lebih lanjut MMI menjelaskan bahwa pasar kendaraan bermotor di Indonesia telah berkembang terus-menerus dan kondisi pasar berubah dengan begitu cepatnya. Langkah itu bertujuan untuk merespons dengan cepat atas perubahan dalam iklim usaha dan memaksimalkan kesempatan untuk berkembang.

“Saya yakin mereka akan lebih memperkuat merek Mazda di Indonesia,” ungkap Okue.

Rencananya, PT Eurokars Motor Indonesia akan mulai beroperasi sebagai distributor Mazda pada Februari 2017 mendatang.

Eurokars Grup sendiri ke depannya akan bertindak sebagai diler Mazda di Indonesia, mendistribusikan kendaraan Mazda di Singapura dan bertindak sebagai diler Mazda di Australia. [rafa]

KEYWORD :

Mazda Mazda Motor Indonesia MMI Eurokars




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :