Kamis, 09/05/2024 12:00 WIB

Xisco Munoz Jadi Pelatih Baru Watford

Watford menunjuk Xisco Munoz sebagai pelatih kepala baru mereka

Stadion FC Watford

Jakarta, Jurnas.com - Watford menunjuk -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Xisco Munoz sebagai pelatih kepala baru mereka - sehari setelah memecat Vladimir Ivic.

Munoz, mantan pemain sayap yang membantu Valencia meraih gelar ganda Liga dan Piala UEFA 16 tahun lalu, digambarkan oleh Hornets memiliki "filosofi menyerang dalam melatihnya".

Manajer asal Spanyol itu bergabung dengan tim Kejuaraan Sky Bet setelah melatih Dinamo Tbilisi, yang mengantarkannya ke gelar Liga Premier Georgia awal tahun ini.

"Watford FC dengan senang hati mengkonfirmasi penunjukan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Xisco Munoz sebagai pelatih kepala," bunyi pernyataan klub dilansir Sportmole, Senin (21/12).

"Manajer Spanyol berusia 40 tahun - dengan filosofi menyerang dalam kepelatihannya - adalah manajer terakhir di Dinamo Tbilisi, di mana ia membimbing klub meraih gelar liga Georgia berturut-turut kedua pada tahun 2020," tambahnya.

"Munoz akan bergabung di Watford bersama Roberto Cuesta (asisten pelatih) dan Jorge Abella (pelatih kekuatan dan pengkondisian), sementara Antonello Brambilla - yang sudah ada di klub - akan berperan sebagai pelatih penjaga gawang tim utama."

Ivic empat bulan tinggal di Vicarage Road ketika Watford mengonfirmasi pada Sabtu malam bahwa dia akan pergi, hanya beberapa jam setelah kekalahan 2-0 di Huddersfield.

Kekalahan keempat Watford di musim liga - yang membuat mereka berada di urutan kelima dalam klasemen - membuktikan kejatuhan Ivic, dengan manajer kesembilan klub Hertfordshire dalam lima tahun terakhir untuk pergi setelah masa jabatan singkat.

KEYWORD :

Liga Inggris Xisco Munoz FC Watford -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :