Kamis, 09/05/2024 03:44 WIB

Liverpool Ogah Beli Pemain di Bursa Transfer

Liverpool dikabarkan tidak berencana merekrut siapapun saat jendela transfer Januari dibuka untuk urusan bisnis meski beberapa pemain mengalami cedera.

Jurgen Klopp menenangkan para pemain Liverpool (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool dikabarkan tidak berencana merekrut siapapun saat jendela transfer Januari dibuka untuk urusan bisnis meski beberapa pemain mengalami cedera.

The Reds kehilangan Virgil van Dijk dan Joe Gomez karena cedera lutut jangka panjang, yang mengarah ke saran bahwa juara Liga Premier akan memasuki pasar musim dingin untuk mendapatkan bek tengah baru.

Namun, menurut The Athletic, penampilan Rhys Williams dan Nathaniel Phillips membuat kesan yang kuat pada pelatih kepala Jurgen Klopp.

Fabinho juga tampil mengesankan saat beroperasi di jantung pertahanan, sementara masalah punggung yang memaksa Joel Matip absen dalam pertandingan hari Rabu dengan Tottenham Hotspur dianggap tidak serius.

Akibatnya, laporan tersebut mengklaim bahwa raksasa Merseyside tidak mungkin mendapatkan rekrutan baru pada awal 2021 meskipun banyak dikaitkan dengan sejumlah bek tengah.

Meski tak berencana merekrut pemain, namun Liverpool diduga terbuka untuk menawarkan penyerang Belgia Divock Origi di bursa transfer nanti.

KEYWORD :

FC Liverpool Bursa Transfer Jurgen Klopp




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :