Senin, 29/04/2024 11:39 WIB

Minta Doa Untuk Cepat Menikah

Lama menjadi bintang di sinetron Anak Jalanan (RCTI), tidak lantas membuat artis cantik Cut Meyriska cepat jatuh cinta. Apalagi terlibat cinta lokasi (Cinlok) dengan lawa main. 
 

Cut Meyriska-Net

Jakarta-Lama menjadi bintang di sinetron Anak Jalanan (RCTI), tidak lantas membuat artis cantik Cut Meyriska cepat jatuh cinta. Apalagi terlibat cinta lokasi (Cinlok) dengan lawa main di sinetron tersebut, yang rata-rata berwajah tampan. Bagi Cut begitu dirinya biasa disapa, menjalin asmara dalam satu lokasi tidak ada di pikirannya.

“Nggak ah. Nggak kepikiran untuk cinta lokasi. Kan saya sudah ada yang disana,” ucap gadis kelahiran Medan, 26 Mei 1993 ini, Rabu (12/10).

Cinlok di lokasi suting sudah dialami beberapa artis ibukota. Yang terbaru kisah hubungan Stefan William dengan Celine Evangelista yang sama-sama bermain di sinetron Anak Jalanan. Namun begitu, Cut Meyriska tidak ingin ikut-ikutan, karena dirinya sudah ada yang punya.

“Saya sudah jalin hubungan dengan cowok lain. Lebih dewasa dari saya. Orangnya baik dan bisa membimbing saya. Soal nikah, doakan saja ya,” ungkap Cut Meyriska, tanpa ingin memberitahu detail tentang sang kekasih.

KEYWORD :

Cut Meyriska Anak Jalanan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :