Minggu, 28/04/2024 07:52 WIB

Mobil

Toyota Lets Go Beyond Sapa Konsumen Jawa Barat

Setelah sukses menyapa konsumen Jawa Tengah dan Jawa Timur, kini semangat Toyota Let’s Go Beyond sambangi wilayah Jawa Barat

Semangat Toyota / Rafa

Bandung - Setelah sukses menyapa konsumen di Jawa Tengah dan Jawa Timur, kini semangat Toyota Let’s Go Beyond sambangi wilayah Jawa Barat. Berlokasi di Trans Studio Mall Bandung, PT Toyota-Astra Motor (TAM), kembali mengundang masyarakat dan pelanggan untuk menyaksikan produk-poduk terbaru Toyota pada 12-16 Oktober 2016.

Melalui acara ini, TAM ingin masyarakat yang ada di wilayah Jawa Barat bisa memahami lebih jauh semangat Toyota Let’s Go Beyond sebagai tagline dan semangat baru Toyota.

“Masyarakat bisa melihat langsung implementasi semangat itu pada mobil-mobil terbaru Toyota di gelaran Let’s Go Beyond Bandung ini,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), di Bandung (11/10).

Sebanyak empat unit display yang ditampilkan oleh TAM, di antaranya Toyota All New Sienta tipe V M/T dan tipe Q A/T, Toyota All New Fortuner VRZ, dan Toyota All New Kijang Innova Q A/T.

Tak hanya menghadirkan produk terbarunya saja, TAM juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung melakukan test drive khusus untuk dua tipe All New Sienta yang dipamerkan, sekaligus mengikuti serangkaian kuiz berhadiah.

Toyota Let’s Go Beyond di kota Bandung merupakan serangkaian aktivitas TAM yang melibatkan peran para diler dalam memperluas jangkauan pemahaman pelanggan terhadap semangat Let’s Go Beyond yang baru diluncurkan Toyota di Jakarta pada pertengahan 2015 lalu. [rafa]

KEYWORD :

Toyota TAM Mobil Toyota




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :