Sabtu, 04/05/2024 14:27 WIB

Motor

Deretan Motor Kustom Royal Enfield Riuhkan Kustomfest 2016

Deretan sepeda motor kustom Royal Enfield turut meriuhkan Kustomfest 2016, yang digelar di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta, akhir pekan lalu.

Jajaran Motor Kustom Royal Enfield di Kustomfest 2016 / DMI

Jakarta - Deretan sepeda motor kustom Royal Enfield turut meriuhkan Kustomfest 2016, yang digelar di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta, akhir pekan lalu.

Sebanyak tiga custom builders ternama di Indonesia, yaitu Thrive Motorcycle, Baru Motor Sport, dan Smoked Garage Bali, menampilkan karya kustom mereka pada sepeda motor Royal Enfield.

Brand sepeda motor yang diproduksi di India ini juga menghadirkan display dan demo unit dari serangkaian sepeda motornya yang meliputi tipe Continental GT, Classic, Bullet, dan Rumbler.

Tak ketinggalan aktivitas menarik lainnya juga digelar, seperti City Ride dari JEC ke Candi Ratu Boko, Pinstripe Showcase dan Pinstripe Class oleh penggiat kustom yang berasal dari Jepang.

“Kami ingin hadir lebih dekat dengan para pencinta otomotif dan custom builders, khususnya yang tertarik pada sepeda motor. Sepeda motor Royal Enfield dengan desainnya yang simple dapat menjadi arena menarik untuk menuangkan kreatifitas mereka,” kata Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, Royal Enfield Exclusive Dealer di Indonesia, dalam keterangan resminya (11/10).

Festival kustom culture terbesar di Indonesia ini melibatkan berbagai nama besar, khususnya dalam industri otomotif baik lokal maupun internasional dengan karya terbaik yang merefleksikan kekayaan budaya dari seluruh belahan dunia.

Setiap tahunnya Kustomfest mempertunjukkan berbagai jenis karya kustom yang diterapkan pada sepeda motor dan mobil, pedal car, body art, die cast, dan berbagai kesenian lainnya. [rafa]

 

 

 

 

KEYWORD :

Motor kustom Motor Royal Enfield Kustomfest 2016




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :