Senin, 06/05/2024 14:48 WIB

Dybala Masuk Radar Wolverhampton Wanderes

Wolverhampton Wanderers dikabarkan tertarik memboyong Paulo Dybala dari Juventus untuk menggantikan Adama Traore.

Paulo Dybala (foto: 101 Great Goals)

Jakarta, Jurnas.com - Wolverhampton Wanderers dikabarkan tertarik memboyong Paulo Dybala dari Juventus untuk menggantikan Adama Traore.

Dilansir Sportmole, Selasa (17/11), Traore telah berjuang untuk memulai di bawah asuhan Nuno Espirito Santo musim ini, namun tanpa ada tawaran kontrak terbaru membuat Adama terancam meninggalkan klub asal Inggris tersebut.

Pemain berusia 24 tahun itu terikat dengan Wolves hingga 2023, tetapi karena musim penampilannya di Liga Premier musim lalu, Traore tidak akan kekurangan pelamar jika dia mempertimbangkan untuk pindah ke tempat lain.

Wolves dilaporkan mengincar pengganti potensial untuk Traore, dengan Calciomercato mengklaim bahwa Dybala berada di radar West Midlands, dengan Juventus salah satu tim tertarik untuk menandatangani Traore.

Sisi Santo juga tidak perlu khawatir tentang uang, karena laporan itu juga mengklaim bahwa Bayern Munich - tim lain yang mengawasi perkembangan seputar Traore - bersedia membayar € 80 juta (£ 71,7 juta) yang tertarik mendapatkan tanda tangan pemain internasional Spanyol itu.

Dybala mengalami cedera selama tahap awal kampanye 2020-21 dan baru memulai dua pertandingan papan atas untuk Juventus musim ini, tetapi pemain berusia 27 tahun itu mengumpulkan 17 gol dan 14 assist di semua kompetisi untuk juara Italia musim lalu.

KEYWORD :

Info Transfer Paulo Dybala Wolverhampton Wanderers




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :