Minggu, 12/05/2024 12:09 WIB

Demi Mbappe, Liverpool Siap Jual Pemain

Liverpool dikabarkan tertarik untuk merekrut Kylian Mbappe dan siap melepas salah satu penyerang mereka untuk mendanai kesepakatan untuk bintang Paris Saint-Germain.

Kylian Mbappe (Foto: AFP/Getty Images)

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool dikabarkan tertarik untuk merekrut Kylian Mbappe dan siap melepas salah satu penyerang mereka untuk mendanai kesepakatan untuk bintang Paris Saint-Germain.

The Reds secara teratur dikaitkan dengan Mbappe selama setahun terakhir setelah pemain internasional Prancis itu mengisyaratkan bahwa dia ingin bekerja di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Mendanai kesepakatan untuk pemain superstar itu terbukti rumit, tetapi The Times menunjukkan bahwa Liverpool terbuka untuk menjual salah satu Trip MSN, Mohamed Salah, Roberto Firmino atau Sadio Mane untuk membantu mengumpulkan uang.

Meski diduga menolak tiga tawaran kontrak terpisah, yang berarti ia akan berstatus free transfer pada 2022, Mbappe dikatakan dihargai sekitar £ 161 juta oleh PSG.

Real Madrid juga dianggap menaruh minat pada pemain berusia 21 tahun itu, yang telah mencetak 97 kali dan mencatatkan 58 assist dalam 132 penampilan untuk raksasa Prancis itu.

KEYWORD :

Info Transfer Kylian Mbappe FC Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :