Sabtu, 18/05/2024 00:07 WIB

Kevin de Bruyne Ingin Lebih Lama Bersama City

Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne mengkonfirmasi bahwa pembicaraan sedang berlangsung mengenai kesepakatan baru di Stadion Etihad.

Kevin De Bruyne

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester City -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Kevin De Bruyne mengkonfirmasi bahwa pembicaraan sedang berlangsung mengenai kesepakatan baru di Stadion Etihad.

Pemain internasional Belgia telah menjadi bagian integral dari strategi Pep Guardiola selama beberapa tahun terakhir di City, dengan kontrak De Bruyne di Manchester akan berjalan hingga 2023.

De Bruyne - bersama dengan beberapa nama besar City - dikaitkan dengan kepindahan sementara raksasa Liga Premier sedang menunggu larangan dua tahun mereka dari kompetisi Eropa untuk dibatalkan awal tahun ini, tetapi pemain berusia 29 tahun itu telah menegaskan bahwa dia bahagia di klub dan ingin menandatangani kontrak baru.

"Saya bahagia di Manchester. Saya berada di klub yang bagus. Pemilik yang baik. Klub yang bagus," katanya dilansir Sportmole, Senin (16/11).

"Kami sedang dalam pembicaraan. Saat ini saya melakukan pembicaraan sendiri. Saya ingin tetap bersama klub, jadi itu mudah. Jika saya tidak ingin bertahan, dibutuhkan seseorang untuk menengahi. Tapi ketika Anda ingin tinggal, itu tidak terlalu sulit."

De Bruyne bermain selama 90 menit penuh saat Belgia mengalahkan Inggris 2-0 di UEFA Nations League pada Minggu malam - hasil yang memupus harapan Three Lions untuk mencapai final.

KEYWORD :

Manchester City Info Transfer Kevin De Bruyne -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :