Minggu, 28/04/2024 01:40 WIB

Untuk Bekal ke Bahrain, Striker Timnas U16 Minta Doa Bupati

Berharap mendapat perhatian, dukungan dan doa dari Bapak Bupati Langkat, Pak Terbit Rencana Prangin-Angin maupun Wakil Bupati Langkat Syah Afandin. Karena bisa menjadi penyemangat diri untuk membawa harum nama Kabupaten Langkat.

Wibi, pemain Timnas U-16.(istimewa)

Langkat, Jurnas.com - Wibi Alfrahmudi salah satu pemain Timnas PSSI U-16, asal Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, berharap ada doa dan dukungan dari Bupati Langkat, dalam kiprahnya di Piala AFC U-16 di Bahrain, Maret 2021 mendatang.

"Berharap mendapat perhatian, dukungan dan doa dari Bapak Bupati Langkat, Pak Terbit Rencana Prangin-Angin maupun Wakil Bupati Langkat Syah Afandin. Karena bisa menjadi penyemangat diri untuk membawa harum nama Kabupaten Langkat," ungkap Wibi, saat bertemu dengan Wakil Ketua DPRD Langkat, Donny Setha, Senin sore (9/11/2020).

Dihadapan Donny Setha, Wibi mengaku, hingga kini dirinya belum bisa bertemu dengan Bupati maupun Wakil Bupati Langkat. Karena, Wibi beranggapan, dirinya sebagai anak dari kedua pemimpin Kabupaten Langkat, jadi harus meminta doa dan dukungannya.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Langkat, Donny Setha, kepada Wibi, mengatakan, ianya akan merekomedasikan agar Wibi di HUT Langkat yang akan datang memperoleh penghargaan selaku pemuda atau atlet Langkat yang berprestasi Nasional.

Penulis: Misno Adi Nata

KEYWORD :

Langkat Wibi Alfrahmudi Donny Setha AFC U-16




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :