Jum'at, 03/05/2024 14:10 WIB

Deklarasi Militan Muda Serdang Bedagai, Emak-emak Klaim 40 Ribu Dulang Suara untuk DAMBAAN

Gerakan Militan Muda dapat mendulang suara puluhan ribu di Kabupaten Serdang Bedagai, sekitar 40 ribu dapatlah.

Deklarasi Gerakan Militan Muda untuk mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) nomor urut 1, pasangan H. Darma Wijaya – H Adlin Umar Yusri Tambunan (DAMBAAN). (Foto: Ist)

Bandar Khalipah, Jurnas.com - Puluhan kaum ibu-ibu dari 5 Desa di Kecamatan Bandar Khalipah Kabupaten Serdang Bedagai mendeklarasikan Gerakan Militan Muda, Emak-emak Untuk H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan.

Kaum ibu-ibu atau emak-emak di 5 Desa Kecamatan Bandar Khalipah berharap kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) nomor urut 1, pasangan H. Darma Wijaya – H Adlin Umar Yusri Tambunan (DAMBAAN) yakin membawa perubahan lebih baik lagi.

Demikian disampaikan Ketua Militan Muda Kabupaten Serdang Bedagai, Martha Rauli Sitorus (48) saat mendeklarasikan dukungan Calon Bupati, H Darma Wijaya dan Adlin Tambunan pada Senin (02/11) disalah satu rumah warga Dusun Sei Kering Desa Juhar.

"Gerakan Militan Muda dapat mendulang suara puluhan ribu di Kabupaten Serdang Bedagai, sekitar 40 ribu dapatlah," ungkap Ketua Militan Muda tersebut.

Dalam kesempatan ini juga, Ketua Militan Muda Kabupaten Serdang Bedagai Sebagai langkah awal pendukungan semua Korda (Koordinator Desa) akan melakukan monitoring data di seluruh Kecamatan Serdang Bedagai agar menyinkronkan dengan seluruh Koordinator disetiap Dusun agar terwujudnya kemenangan Pasangan DAMBAAN pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam pantauan dilapangan, setiap ketua kelompok Militan Muda terdapat 25 sampai 30 anggota dibawah naungannya yang akan dibina. Kita bisa hitung gerakan Militan Muda sudah terbentuk 700an kelompok se Serdang Bedagai, kita bisa bayangkan kemenangan Dambaan sudah di depan Mata, ujar Ketua Militan Muda Desa Gelam Sei Serimah, Samiah (56).

Dalam kesempatan Deklarasi Gerakan Militan Muda berharap ada perbaikan sistem, kita sama-sama berharap Pasangan Dharma Wijaya dan Adlin Tambunan bisa menang, tegas seluruh Kordinator.

KEYWORD :

Serdang Bedagai Dambaan Gerakan Militan Muda




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :