Senin, 29/04/2024 20:28 WIB

Pilkada Dki Jakarta

PKB Kerahkan Pasukan Darat hingga Dunia Maya

PKB kerahkan pasukan dari seluruh lini guna memenangkan pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Ketum PKB Muhaimin Iskandar

Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kerahkan pasukan dari seluruh lini guna memenangkan pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menginstruksikan agar seluruh kader turun gunung guna mengawal Agus-Sylvi di Pilkada DKI. Selain itu, Cak Imin juga kerahkan pasukan melalui dunia maya atau media sosial.

"Semua jajaran, baik anggota DPR akan turun semua, DPRD, pengurus ranting, tenaga ahli, twitter aktif 24 jam, facebook aktif 40 jam, instagram jalan terus," kata Cak Imin, di kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu, (5/10).

Dalam kesempatan itu, mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi itu meyakini Agus-Sylvi akan unggul di tiga wilayah Jakarta. "Insya Allah kita rebut suara di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara," tegasnya.

PKB menggelar doa bersama atau pengajian bersama pasangan Agus-Sylvi. Pengajian tersebut sekaligus mendoakan pasangan Agus-Sylvi untuk melaju di arena Pilkada DKI.

"Pokoknya seluruh warga Jakarta yang shalat subuhnya dengan doa qunut, Insya Allah milih Mas Agus dan Bu Sylvi," tutur Cak Imin.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Pilgub DKI Jakarta Agus Yudhoyono Agus-Sylvi PKB Jurnas.com




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :