Kamis, 09/05/2024 18:24 WIB

Barcelona Masih Berpeluang Dapatkan Depay

Penyerang Lyon Memphis Depay menyatakan bahwa dia bisa menyelesaikan kepindahan ke Barcelona pada Januari.

Punggawa klub Lyon, Mempis Depay

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang Lyon Memphis Depay menyatakan bahwa dia bisa menyelesaikan kepindahan ke Barcelona pada Januari.

"Kita akan lihat apa yang terjadi. Kami akan segera tiba di bulan Januari. Kami harus menunggu dan melihat bagaimana keadaannya. Bukannya saya pasti pergi, tapi mungkin akan ada klub baru," ujar Depay, dilansir Sportmole, Senin (12/10).

Sebelumnya, pemain internasional Belanda itu sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou pada tahap akhir jendela transfer musim panas dan baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia "hampir" bergabung dengan tim Ronald Koeman.

Memphis akhirnya tetap bersama Lyon tetapi kontraknya dengan raksasa Prancis akan berakhir musim panas mendatang, dan tampaknya pemain berusia 26 tahun itu tidak akan menandatangani kontrak baru.

Mantan penyerang Manchester United itu menolak untuk mengesampingkan kepindahan ke Camp Nou pada Januari, meskipun dia tidak mengungkapkan bahwa dia pasti akan meninggalkan timnya saat ini pada awal 2021.

"Saya 26 tahun dan hampir bebas agen, jadi Anda bisa mengharapkan klub-klub tertarik, bukan?"

Pemain asal Belanda itu memulai musim Ligue 1 2020-21 dengan cara yang mengesankan untuk Les Gones, mencetak empat gol dalam enam penampilan.

KEYWORD :

Penyerang Lyon Memphis Depay FC Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :