Minggu, 17/10/2021 05:01 WIB

Barcelona Incar Gelandang Borussia Monchengladbach

Gelandang Borussia Monchengladbach Denis Zakaria dikabarkan muncul sebagai target transfer raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Selebrasi para pemain Barcelona (foto: Indosport)

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang Borussia Monchengladbach Denis Zakaria dikabarkan muncul sebagai target transfer raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Raksasa Catalan dikatakan tertarik untuk meningkatkan opsi lini tengah mereka tahun depan, setelah melewatkan kepindahan Georginio Wijnaldum selama musim panas, dengan pemain Belanda itu bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Liverpool.

Barcelona diyakini tertarik pada bomber AC Milan Franck Kessie tapi hanya berpeluang kecil karena pemain internasional Pantai Gading juga dilirik klub-klub top Eropa lainnya..

Menurut jurnalis Matteo Moretto, tim asuhan Ronald Koeman kini telah mengincar Zakaria, yang bisa meninggalkan timnya saat ini dengan status bebas transfer Juni mendatang.

Saat ini, pemain internasional Swiss akan bebas untuk berdiskusi dengan klub asing pada awal 2022, dan tampaknya tidak mungkin dia akan menandatangani kontrak baru di Monchengladbach.

Zakaria telah mencetak dua gol dan mencatatkan satu assist dalam lima penampilan Bundesliga musim ini, dan gelandang itu juga diyakini menarik perhatian Roma, AC Milan, Atletico Madrid, dan Sevilla. (Sportmole)

TAGS : Borussia Monchengladbach Denis Zakaria FC Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :