Minggu, 28/04/2024 20:52 WIB

Ada Dana Pengusaha Mengucur ke Ahok?

Hanya saja, tidak dapat dipastikan kapan waktu tepatnya transfer dana tersebut akan dikucurkan

Jakarta - Gerindra menengarai akan adanya kucuran dana segar yang akan mengalir ke kubu pasangan cagub cawagub DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat (Djarot). Hanya saja, tidak dapat dipastikan kapan waktu tepatnya transfer dana tersebut akan dikucurkan.

Ketua DPP Derindra Desmond J Mahesa mengatakan indikasi adanya kucuran dana swasta tersebut dapat dilihat nanti setelah tim pemenangan Ahok-Djarot bergerak.

"Tim sukses Ahok belum bekerja. Belum ada dorongan dari pengusaha. Pengusaha belum keluar duit. Atau, bisa juga sedang tes pasar," ujar Desmond di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (5/10/2016).

Desmond memperlihatkan perbedaan aktifitas tim pemenangan Ahok-Djarot dengan kandidat cagub cawagub DKI usungan Gerindra dan PKS Anies-Sandiaga. Menurutnya, tim sukses Anies-Sandiaga sudah sejak awal tancap gas melakukan pendekatan kepada masyarakat.

Menurut eksponen aktifis 98 ini Tim sukses Anies-Sandiaga mengerahkan seluruh modal yang dimilikinya untuk mengkampanyekan pasangan calon usungannya di basis-basis pemilih. Desmond menegaskan pihaknya tak ciut kendati pasangan Ahok-Djarot selalu diunggulkan.

"Kita biasa saja. Memaksimalkan yang ada melawan Ahok. Kita berusaha. Yang tidak mungkin menang bisa menang," kata Desmond.

KEYWORD :

Pilkada DKI Ketua DPP Gerindra Desmon J Mahesa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :