Kamis, 02/05/2024 06:23 WIB

Ditodong dan Dirampok, Kim Kardashian Masih Terguncang Hebat

Kim Kardashian tidak terluka namun perampok menodongkan senjata ke kepalanya

Paris - Setelah terguncang insiden penodongan pistol dan perampokan di Paris, Kim Kardashian langsung kembali ke New York.  dengan mengenakan kacamata hitam dan berjalan sambil menunduk, dipotret saat masuk ke apartemen di Manhattan dengan suaminya Kanye West.

Dia meninggalkan Paris dengan jet pribadi beberapa jam setelah perampok mengikatnya di kamar mandi dan menodongkan senjata di kepalanya. Kemudian  membawa kabur perhiasan senilai sekitar 10 juta dolar AS seperti yang dikutip dari Reuters.

Setibanya di New York, Kardashian tidak bicara apa-apa kepada media.  Teman-temannya, antara lain Jonathan Cheban dan La La Anthony, datang ke rumahnya tak lama setelah ia tiba dan mereka juga menghindari media.

Kepolisian di Paris mengatakan lima penyerang, menggunakan masker dan baju bertanda kepolisian, datang sekitar pukul 03.00 pagi datang ke apartemen tempat Kardashian menginap selama Paris Fashion Week.

Dua penyerang masuk ke apartemen setelah mengancam penjaga dengan senjata. Kardashian tidak terluka namun perampok menodongkan senjata ke kepalanya sebelum mengikatnya, kata sumber kepolisian itu.

Polisi di Paris memburu kawanan penjahat bersenjata yang merampok bintang reality show Kim Kardashian West di apartemen mewah di ibu kota Prancis dengan menyaru sebagai polisi.

Diyakini perampok yang menguras perhiasan milik istri penyanyi Kanye West pada Senin (03/10) dini hari tersebut berjumlah lima orang. "Siapa pun yang bertanggung jawab melakukan tindakan (kejahatan) ini harus dihukum," kata Jean-Marc Ayrault, menteri luar negeri Prancis kepada TV5 Monde.

KEYWORD :

Kim Kardashian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :