Minggu, 28/04/2024 04:38 WIB

Waw...Rey Utami Berani Bayar Live Test DNA Mario Teguh vs Kiswinar

Untuk memberikan dukungannya kepada Kiswinar, Rey yang baru memulai dunia komikanya ini, mengunggah sebuah video melalui akun YouTube.

Jakarta - Benar atau tidak dalam perseteruan antara motivator Mario Teguh dengan Ario Kiswinar Teguh, belum berakhir. Bahkan mengusik salah satu satu presenter, Rey Utami. Dia mengatakan, merasa prihatin dengan nasib Kiswinar yang tidak diakui sebagai anak oleh Mario.

"Saya prihatin dan pastinya terus mendukung Mas Kiswinar, semoga yang benar akan terungkap," ucapnya, Minggu (2/10).

Untuk memberikan dukungannya kepada Kiswinar, Rey yang baru memulai dunia komikanya ini, mengunggah sebuah video melalui akun YouTube. Dalam segmen yang ia namai Opini Seksi. .

Dikatakan Rey, sebenarnya dirinya mengagumi Mario Teguh yang sudah menginspirasi dirinya. Bahkan dianggap menyentuh hatinya. Apalagi dengan kata-kata `Super" yang menjadi ikonnya.  Bahkan saking kagumnya, Rey sempat membayangkan bisa hidup bersamanya menjadi  anak seorang motivator.

Setelah masalah Ario mencuat, angan itu kata Rey, tidak pernah punya keinginan seperti dulu.   "Dulu aku saking fansnya sama Pak Mario Teguh, aku sering ngebayangin enak kali ya jadi anaknya Pak Mario Teguh. Pasti hidup aku super sekali," ujar Rey.

Atas perseteruan dengan `anak`nya, Rey wanita berusia 29 tahun itu meminta Mario untuk melakukan tes DNA. Bahkan dirinya ikut menawarkan membayarkan tes DNA tersebut."Kalau perlu proses DNA-nya ditayangkan live di salah satu stasiun televisi dan blocking time-nya itu seharian saya yang bayar," ujarnya.

KEYWORD :

Mario Teguh Ario Kiswinar Teguh




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :