Jum'at, 17/05/2024 02:19 WIB

Tinggalkan Nike, Neymar Beralih ke Puma

Neymar menandatangani kesepakatan sponsor dengan Puma, dua minggu setelah superstar Brasil itu meninggalkan sponsor lamanya, Nike.

Neymar kesakitan usai berbenturan dengan pemain lawan (foto: Soccerway)

Paris, Jurnas.com - Neymar menandatangani kesepakatan sponsor dengan Puma, dua minggu setelah superstar Brasil itu meninggalkan sponsor lamanya, Nike.

"Selamat datang keluarga @neymarjr #KingIsBack" cuit Puma di Twitter bergambar foto striker Paris Saint-Germain tersebut pada Sabtu (12/9).

Pemain termahal di dunia itu mengonfirmasi peran barunya sebagai poster boy Puma, dalam surat terbuka yang diposting di media sosial.

"Saya tumbuh besar dengan menonton video legenda sepak bola hebat seperti Pele, Cruyff, Eusebio dan Maradona, yang masing-masing bermain di Puma," tulis Neymar.

"Untuk alasan ini, mulai hari ini dan seterusnya, saya mendapat kehormatan untuk bersatu dengan merek yang membantu legenda sepak bola terbesar menjadi seperti mereka," sambung dia.

Baik Neymar maupun Puma tidak memberikan perincian tentang panjang kontrak atau berapa nilainya.

Spekulasi telah beredar bahwa pemain berusia 28 tahun itu akan menandatangani kontrak dengan Puma sejak kesepakatan dukungannya berakhir dengan Nike, perusahaan yang telah mensponsorinya sejak dia berusia 13 tahun.

KEYWORD :

Neymar Nike Puma Paris Saint-Germain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :