Minggu, 28/04/2024 03:30 WIB

PKB: Ulama NU Se-DKI Siap Rapatkan Barisan Menangkan Agus-Sylviana

Ulama NU DKI rapatkan barisan dukung cagub-cawagub Agus-Sylviana

Jakarta - Wakil ketua DPW PKB DKI Abdul Aziz mengatakan pihaknya bersama sejumlah ulama NU se-DKI Jakarta menjadi penyokong pasangan cagub cawagub Agus-Sylviana pada Pilkada DKI 2017 mendatang. Menurutnya, saat ini pihaknya secara intens melakukan konsolidasi menyongsong Pilkada demi kemenangan Agus-Sylviana.

"Para kiai kampung dan ulama-ulama NU se-DKI Jakarta sudah merapatkan barisan memenangkan Agus-Sylvi," ujar Abdul di Jakarta, Kamis (29/9/20016).

Abdul menjamin ulama NU DKI satu suara mendukung Agus-Sylvi. Sejauh ini, kata dia, pihaknya secara gencar melakukan penggalangan suara untuk meminta dukungan para kiai di kampung-kampung Jakarta.

"PKB telah berkomunikasi dengan lapisan para kiai NU tersebut. Dalam jangka waktu dekat ini kiai-kiai NU dan kiai kampung di Jakarta akan lakukan pertemuan dan halaqoh alim ulama se-DKI. Upaya konsolidasi dan penguatan pemenangan Agus-Sylviana rencananya bulan Oktober," ungkapnya.

Seperti diketahui, PKB merupakan salah satu dari empat partai pengusung cagub cawagub Agus-Sylviana. PKB sendiri sejauh ini dikenal sebagai partai yang paling dekat dengan basis NU, para ulama dan kelompok santri.

KEYWORD :

Pilkada DKI Wakil Ketua DPW PKB DKI Abdul Aziz




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :