Sabtu, 18/05/2024 21:33 WIB

Sebelum Dipinjamkan, Chelsea Pengen Ikat Batshuayi dengan Kontrak Baru

Chelsea dikabarkan berharap bisa mengikat Michy Batshuayi dengan kontrak baru sebelum mengirim penyerang tengah dengan status pinjaman

Pemain Chelsea, Michy Batshuayi

Jakarta, Jurnas.com - Chelsea dikabarkan berharap bisa mengikat Michy Batshuayi dengan kontrak baru sebelum mengirim penyerang tengah dengan status pinjaman ke klub lain untuk musim 2020-21.

Pemain internasional Belgia hanya mencetak satu gol dalam 16 penampilan Liga Premier untuk The Blues musim lalu dan masa depannya telah menjadi bahan spekulasi dalam beberapa bulan terakhir.

Menurut The Sun, Chelsea ingin menawarkan pemain berusia 26 tahun itu kesepakatan baru £ 100.000 per minggu untuk mencegahnya pergi dengan status bebas transfer musim panas mendatang, tetapi penyerang tersebut kemungkinan akan menghabiskan musim depan jauh dari klub.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Crystal Palace , West Bromwich Albion dan Newcastle United semuanya tertarik dengan kesepakatan pinjaman, tetapi sebagian besar gaji Batshuayi harus dibayar oleh pihak yang membawanya.

Palace diyakini menjadi favorit bagi pemain Belgia, yang menghabiskan paruh kedua musim 2018-19 dengan status pinjaman di Selhurst Park, mencetak lima gol dalam 11 pertandingan Liga Premier.

Kedatangan Timo Werner pada musim panas telah membuat Batshuayi semakin terpuruk di Stamford Bridge.

KEYWORD :

Info Transfer Michy Batshuayi Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :