Jum'at, 10/05/2024 02:11 WIB

Tak Laku di Madrid, Everton Siap Tawar James Rodriguez

Klub Liga Inggris, Everton dilaporkan akan melengkapi perekrutan duo lini tengah James Rodriguez dari Real Madrid dan Allan dari Napoli.

Bale dan James saat latihan bersama Real Madrid (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Klub Liga Inggris, Everton dilaporkan akan melengkapi perekrutan duo lini tengah James Rodriguez dari Real Madrid dan Allan dari Napoli.

Rodriguez dikaitkan dengan kepindahan dari Bernabeu setelah tidak diandalkan di bawah asuhan Zinedine Zidane, dengan pemain internasional Kolombia itu hanya tampil 14 kali untuk Los Blancos musim lalu.

Sementara itu, Allan kesulitan untuk menjadi starter di tahap akhir musim Serie A 2019-20 dan sekarang terlihat siap untuk bergabung dengan Rodriguez dalam reuni dengan Carlo Ancelotti di Goodison Park.

Menurut AS, Rodriguez akan tiba di Merseyside dengan kesepakatan £ 22 juta, dan gelandang Amerika Selatan itu telah mengambil pemotongan gaji yang signifikan untuk memaksa pindah.

Mantan pemain Porto dan Monaco itu diperkirakan akan mendapatkan £ 76.000 per minggu di Goodison Park dan akan menandatangani kontrak tiga tahun dengan Everton.

Allan, yang telah mencatatkan 11 gol dari 212 pertandingan untuk Napoli, dilaporkan akan bergabung dengan Ancelotti sekali lagi setelah bayaran sebesar £ 25 juta disepakati antara kedua klub.

The Toffees juga diyakini sedang melakukan pembicaraan lanjutan dengan Watford untuk mendapatkan Abdoulaye Doucoure.

KEYWORD :

Klub Everton James Rodriguez Gelandag Allan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :