Minggu, 17/10/2021 23:05 WIB

Aaron Ramsey Masuk Radar Everton

Everton dilaporkan telah bergabung dalam perlombaan untuk merekrut gelandang Wales Aaron Ramsey, yang telah dikaitkan dengan kepindahan dari Juventus.

Pemain Juventus, Ramsey

Jakarta, Jurnas.com - Everton dilaporkan telah bergabung dalam perlombaan untuk merekrut gelandang Wales Aaron Ramsey, yang telah dikaitkan dengan kepindahan dari Juventus.

Raksasa Turin menandatangkan Ramsey setelah kontraknya berakhir di Arsenal pada 2019 dan sekarang dikatakan bersedia membiarkannya pergi dengan status bebas transfer pada Januari, dengan pemain internasional Wales itu hanya tampil tiga kali di Serie A sejauh musim ini.

Menurut The Sun, Everton telah bergabung dengan West Ham United dalam perburuan gelandang, yang dikatakan terbuka untuk kembali ke papan atas Inggris, tetapi laporan juga menunjukkan bahwa upah pemain Wales itu bisa menjadi batu sandungan utama bagi kedua klub tersebut.

Langkah seperti itu akan membuat Ramsey kembali ke Liga Premier setelah sebelumnya menghabiskan 11 tahun di Arsenal, membuat 371 penampilan dan menyumbang 65 gol dan 65 assist untuk The Gunners.

Sejak pindah ke raksasa Italia, ia telah tampil 69 kali, mencetak enam gol dan memberikan enam assist, dan meraih gelar Serie A, Coppa Italia dan Supercoppa Italiana. (Sportmole)

 

TAGS : Info Transfer Aaron Ramsey Klub Everton




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :