Senin, 13/05/2024 10:20 WIB

Van de Beek Masuk Radar Manchester United

Manchester United dilaporkan mengawasi perkembangan seputar gelandang Ajax Donny van de Beek 

Donny van de Beek (Foto: Vox)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dilaporkan mengawasi perkembangan seputar gelandang Ajax Donny van de Beek dan berharap mampu melabuhkan talenta muda asal Belanda tersebut.

Pemain berusia 23 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari raksasa Eredivisie selama beberapa bulan sekarang dan dikeluarkan dari skuad Ajax untuk pertandingan persahabatan baru-baru ini dengan Eintracht Frankfurt.

Van de Beek seharusnya ingin melihat apakah Barcelona berusaha untuk merekrutnya sebelum memutuskan masa depannya, tetapi sementara raksasa Catalan tertarik pada gelandang tersebut, mereka tidak mungkin melakukan akuisisi di tengah rumor kepergian Lionel Messi.

Menurut Sky Sports News, Van de Beek terbuka untuk pindah ke Liga Premier dan pemain internasional Belanda itu berada di radar United menjelang musim baru.

Namun, laporan tersebut mengklaim bahwa Setan Merah kemungkinan akan menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan tanda tangan Van de Beek, lantaran Ole Gunnar Solskjaer masih bertekad untuk mencapai kesepakatan untuk Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Van de Beek telah mencatatkan 41 gol dalam 175 pertandingan untuk Ajax di semua kompetisi, dan gelandang tersebut terikat kontrak dengan raksasa Eredivisie hingga 2022 mendatang.

KEYWORD :

Info Transfer Mnachester United Van de Beek




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :