Minggu, 19/05/2024 02:19 WIB

Tiga Klub Raksasa Eropa Siap Goda Messi Tinggalkan Barcelona

spekulasi mengenai kemungkinan keluarnya legenda klub itu masih jadi topik panas usai Blaugrana memecat Quique Setien sebagai pelatih.

Lionel Messi (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Paris Saint-Germain, Inter Milan dan Juventus dikabarkan siap membuat tawaran fantastis untuk memboyong Lionel Messi dari Barcelona musim panas ini.

Terlepas dari hubungan jangka panjangnya dengan raksasa Katalan, spekulasi mengenai kemungkinan keluarnya legenda klub itu masih jadi topik panas usai Blaugrana memecat Quique Setien sebagai pelatih.

Sementara keuangan mungkin terbukti menjadi masalah bagi klub mana pun yang tertarik, Barcelona juga memiliki kebutuhan untuk menyeimbangkan pembukuan, sebuah skenario yang selanjutnya akan menambah pembicaraan tentang keluarnya pemain berusia 33 tahun itu.

Menurut Sport, PSG, Inter dan Juventus sedang memantau situasi sebelum kemungkinan menguji tekad runner-up La Liga dan pemain terbaik mereka.

Meskipun memenuhi persyaratan FFP di masa depan perlu dipertimbangkan, tidak ada klub yang menolak kesempatan untuk merekrut Messi.

Demi membawa target jangka panjang Barca Lautaro Martinez ke Camp Nou, Inter mungkin menganggap diri mereka sebagai favorit untuk melakukan transfer mengejutkan pada tahap ini.

KEYWORD :

Lionel Messi Klub Eropa Camp Nou




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :