Minggu, 28/04/2024 13:00 WIB

Mesin Kerja Agus-Sylviana Solid

Pasangan Agus-Sylviana yang diusung koalisi Cikeas memiliki unsur dukungan yang komplit, yakni memadukan unsur nasionalis, agamis, dan mengusung kebijakan kerakyatan.

(gambar-rakyatku.com)

Jakarta - Bak mesin diesel, kerja politik Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni bakal bekerja kuat dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Pasangan yang diusung koalisi Cikeas (Demokrat, PKB, PAN, dan PPP) ini memiliki unsur dukungan yang komplit, yakni memadukan unsur nasionalis, agamis, sekaligus kerakyatan.

Sosok Agus dan Sylviana juga sangat segar karena masih aktif bekerja di instansinya masing-masing. Agus adalah perwira menengah dengan pangkat Mayor Infanteri yang sampai sekarang masih menjabat sebagai Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kemuning.

Latarbelakang militer Agus akan berpadu dengan Sylviana yang menjabat Deputi Gubernur bidang Kebudayaan dan Pariwisata di Pemprov DKI Jakarta. Sebelumnya ia sukses menjabat Walikota Jakarta Pusat dengan berbagai kebijakan yang dipuji banyak pihak.

"Ibu Sylviana berpamitan dengan atasannya (Ahok) secara langsung. Begitu juga dengan Pak Agus, akan pamitan langsung dengan atasannya,” ucap Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan M Rommahurmuziy di Puri Cikeas, Bogor, Jumat (23/9/2016).

Sylviana sendiri bersikap kalem. Dia menegakan maju sebagai calon Wakil Gubernur adalah amanah. Yang diperjuangkan adalah rakyat DKI Jakarta, bukan semata-mata mencari menang atau kalah.

"Bagi saya pilkada ini adalah mengambil kepercayaan rakyat. Siapa yang benar-benar berjuang untuk masyarakat DKI Jakarta dia yang akan dipilih. Bukan soal menang kalah," jelasnya.

KEYWORD :

Agus Sylviana Pilkada DKI Koalisi Cikeas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :