Minggu, 28/04/2024 23:16 WIB

Hengkang dari PDIP, Boy Sadikin Temui Prabowo

Setelah menyatakan keluar dari kader dan anggota PDI Perjuangan (PDIP), Boy Sadikin menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Apa pembahasannya?

Mantan Ketua DPD PDIP DKI Boy Sadikin

Jakarta - Setelah menyatakan keluar dari kader dan anggota PDI Perjuangan (PDIP), Boy Sadikin menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Apa pembahasannya?

Politikus Partai Gerindra, Sandiaga Uno yang juga sebagai bakal calon gubernur DKI mengatakan, pertemuan antara Boy dengan Prabowo dalam rangka membahas isu mengenai Pilkada DKI.

"Pak Boy Sadikin memang saya atur bertemu dengan pak Prabowo untuk membicarakan isu terkini," kata Sandiaga, di Posko Sandiaga Uno, Jakarta Selatan, Kamis (22/9).

Sandiaga menjelaskan, alasan Boy hengkang dari partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu karena bertentangan dengan Pilkada DKI. Dimana, PDIP memutuskan untuk mengusung calon petahanan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Putra mantan Gubernur DKI Ali Sadikin itu, lanjut Sandiaga, rencananya akan masuk dalam tim pemenangan di Pilkada DKI 2017. "Pak Boy Sadikin tidak setuju dengan petahana (Ahok). Ini masih kita bicarakan, saya juga sudah bertemu dengan Pak Boy," terangnya.

KEYWORD :

Pilkada DKI Pilgub DKI PDIP Megawati Soekarnoputri Pilkada 2017 Ahok




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :