Minggu, 28/04/2024 00:45 WIB

Marissa Haque Sumpahi Feni Rose Dan Sebut Media Yahudi

Marissa akibat kesal dengan salah satu episode Rumpi yang menghadirkan suaminya, Ikang Fauzi, dan anak-anaknya sebagai bintang tamu, serta memunculkan foto Ikang dengan mantan kekasihnya Christine Panjaitan.

Tayangan Ini Yang Membuat Marissa Haque Marah

Jakarta-Bila tak ada halang rintang, hari ini artis senior Marissa Haque, akan melaporkan Ketua Tim Kreatif Program Rumpi di TransTV dan penyiarnya, Feni Rose, ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat. Hal ini dilakukan Marissa akibat kesal dengan salah satu episode Rumpi yang menghadirkan suaminya, Ikang Fauzi, dan anak-anaknya sebagai bintang tamu. Dalam episode itu tim kreatif Rumpi, memunculkan foto lama Ikang Fawzi dan mantan kekasihnya terdahulu Christine Panjaitan.

Akibat hal itu, Marissa langsung menulis di akun instagram dan juga twitternya dengan penuh amarah. Wanita yang lahir pada 15 Oktober 1962 ini berkicau sambil menyumpahi Feni Rose. Yang mengejutkan, Marissa menyumpahi Feni Rose. Tidak hanya itu saja, Marissa juga mengungkit-ungkit media Yahudi dan proses penderitaan kematian dari kedua orang yang dimaksud Marissa Haque tersebut.

“Gila betulan ya si FENI ROSE @fenirose ini, [email protected]_ttv dengan ide gila ala media Yahudi oleh IKHSAN Ketua tim Kreatif “sampah” RUMPI Trans TV  Saya membayangkan, entah bagaimana kelak penderitaan proses kematian mereka berdua, kita semua akan menjadi saksi hidupnya. Rasa sakit hati ini dalam waktu dekat akan mereka rasakan 700 kali lebih pedih dari apa yang saya rasakan sekarang, tidak mendoakan, tapi alam semesta beserta seluruh isinya akan membalikkan energi negatif ini kepada mereka yang mendzolimi [email protected] @isabellafawzi @[email protected]_rechts. Amien YRA… Bismillahirrahmanirrohiiiim, la ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzdzolimiiiin… ,” demikian tulis Marissa Haque.

"Benar dzolim dan sampah, Ikhsan otak jahat kreatif Trans TV," cuit Marissa Haque lagi di akun twitter-nya.

Amarah Marissa bermula dari foto Ikang dan Christin Panjaitan yang dimunculkan di program itu. Feni Rose bertanya pada Ikang terkait foto jaman dahulunya.

“Ini apa nih ceritanya Mas Ikang?” Tanya Feni.

Ikang sendiri langsung menunduk malu-malu sambil tersenyum, saat ditampilkan foto terdahulunya. “Itu, cuma temen,” kata Ikang tersenyum.

Feni Rose saat dikonfirmasi pada Senin (19/9), seusai mengisi acara Rumpi, ia memilih untuki diam dan tersenyum. Tanpa ada sepatah kata pun, Feni memilih untuk bungkam.

 

KEYWORD :

Marissa Haque Feni Rose Sampah Dan Yahudi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :