Senin, 29/04/2024 17:17 WIB

Kecewa Dengan Somasi, Deddy Corbuzier Siap Bayarkan Tes DNA Mario Teguh.

Emosi mentalis dan host program Hitam Putih (Trans 7), Deddy Corbuzier tak terbendung lagi. Ia kecewa  ,dengan somasi yang dilayangkan pihak Mario Teguh kepadanya. Apa langkah selanjutnya?

Deddy Corbuzier-Net

Jakarta-Emosi mentalis dan host program Hitam Putih (Trans 7) Deddy Corbuzier tak terbendung lagi. Ia kecewa dengan somasi yang dilayangkan pihak Mario Teguh kepadanya, terkait programnya Hitam Putih yang menayangkan pengakuan Ario Kiswinar sebagai darah daging Mario Teguh. Deddy yang bertindak sebagai host merasa heran, kenapa somasi itu harus dilayangkan kepadanya?

"Saya inikan hanya sebagai host yang menanyakan kepada Ario Kiswinar seputar pengakuannya sebagai anak kandung Mario Teguh. Sama seperti teman-teman media, yang mewawancarai saya. Kenapa harus pakai somasi segala. Inikan mestinya bisa dibicarakan terlebih dahulu kepada saya, secara baik-baik. Kalau mau pakai kuasa hukum hebat, saya juga punya kuasa hukum hebat," sesal Deddy terhadap somai Mario.

Deddy sendiri menyayangkan apa yang dilakukan Mario Teguh melalui kuasa hukumnya. Menurut Deddy, sebagai motivator hebat, mestinya lebih bijak dalam melihat persoalan tersebut. Apalagi secara pribadi, ia mengenak sosok Mario yang banyak memberikan inspirasi dan juga motivasi kepada setiap orang. Deddy sendiri telah mendengar tantangan Mario Teguh kepada Ario Kiswinar untuk melakukan tes DNA, untuk membuktikan kebenaran status diantara mereka berdua.

"Tim kami sudah berusaha menghubungi Bapak Mario Teguh. Dan itukan ditayangkan secara live. Nggak ada yang dipotong atau diedit. Harusnya bisa baik-baik untuk memberikan hak jawabnya. Tes DNA itu urusan keluarganya. Saya nggak peduli. Tapi karena saya sudah nyemplung ke masalah ini, kalau perlu saya siap bayar tes DNA-nya," sulut Deddy.

Mario Teguh melalui kuasa hukumnya, Vidi Galenso Syarief mengatakan, somasi yang dilayangkan kepada Deddy memiliki tujuan untuk melakukan mediasi. Jika hal itu dipahami, semestinya tidak perlu ada kepanikan apalagi emosi. Menurut Vidi, somasi yang dilayangkan, karena pihaknya melihat ada pelanggaran hukum yang dilakukan pihak Deddy Corbuzier.

"Somasi itukan tujuannya untuk mediasi juga. Kenapa harus panik? Kenapa kita malkukan itu? Karena dia sudah melakukan pelanggaran hukum. Dia yang melakukan terlebih dahulu. Dan jika memang diminta hadir di acaranya, kita siap untuk meluruskan inforasi ini," jelas Vidi.

 

 

 

 

 

 

 

KEYWORD :

Deddy Corbuzier Siap Bayar Tes DNA Mario Teguh




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :