Senin, 29/04/2024 04:59 WIB

Cagub DKI, Puan Maharani: Ibu Risma Baik

PDI Perjuangan mengaku telah mengantongi nama untuk diusung sebagai Cagub DKI Jakarta di Pilkada 2017. PDIP disebut-sebut bakal mengusung Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani

Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) mengaku telah mengantongi nama untuk diusung sebagai calon gubernur (Cagub) DKI Jakarta di Pilkada 2017. PDIP disebut-sebut bakal mengusung Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

Menanggapi hal itu, Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengatakan, nama Risma memang masuk dalam radar partai berlambang banteng moncong putih itu. Risma dinilai memiliki potensi untuk melawan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Ibu Risma baik dan masuk dalam radar internal partai. Dengan semua hal yang sudah kami pertimbangkan, nanti keluar namanya," kata Pua, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (14/9).

Meski demikian, Putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu belum memastikan siapa Cagub yang nantinya diusung. Ia berdalih, hingga saat ini masih dalam pertimbangan.

"Kami punya opsi nama-nama lain yang mumpuni dan mampu. Kita tunggu saja," jelas Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan itu.

KEYWORD :

Pilkada DKI Pilgub DKI PDIP Megawati Soekarnoputri Pilkada 2017 Tri Rismaharini




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :