Rabu, 15/05/2024 05:16 WIB

Keanu Reeves Buka Kencan Online Tarif Selangit, Minat?

Bintang Matrix berusia 55 tahun itu melelang dirinya sendiri untuk membantu mengumpulkan uang, yang nantinya diserahkan kepada kegiatan Camp Rainbow Gold

Keane Reeves (Foto: AFP)

New York, Jurnas.com - Penggemar Keanu Reeves kini berkesempatan untuk melakoni kencan daring (online) dengan sang idola melalui platform konferensi video, Zoom dalam sebuah kegiatan amal.

Dikutip dari Channel News Asia pada Rabu (17/6), bintang Matrix berusia 55 tahun itu melelang dirinya sendiri untuk membantu mengumpulkan uang, yang nantinya diserahkan kepada kegiatan Camp Rainbow Gold.

Camp Rainbow Gold merupakan kegiatan yang memberikan pengalaman pemberdayaan secara emosional kepada anak-anak di Idaho, Amerika Serikat (AS) yang telah didiagnosis menderita kanker .

Satu pemenang yang beruntung akan berkesempatan mengobrol via Zoom selama 15 menit dengan pria yang dikenal sebagai "pacar Internet" ini.

Dan hingga Rabu (17/6) pukul 9.30 pagi waktu Singapura, penawaran yang masuk sudah mencapai US$16.400 atau Rp228 juta.

Jika Anda memenangkan penawaran, pastikan Anda berperilaku baik. Karena menurut situs lelang, selebriti dan Camp Rainbow Gold berhak "membatalkan panggilan jika ada perilaku yang mengancam atau tidak pantas." Adapun kencan akan dilakukan pada Minggu, 6 Juli 2020 mendatang.

Diketahui, Reeves memiliki sejumlah proyek, termasuk film ketiga dalam seri Bill & Ted, serta film Matrix baru.

KEYWORD :

Kabar Artis Keanu Reeves Kencan Online




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :