Minggu, 28/04/2024 02:47 WIB

Mobil

Suzuki New SX4 S-Cross Sapa 15 Kota

Kehadiran New SX4 S-Cross sempat mencuri perhatian masyarakatdi ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIIAS) 2016.

Foto : Sumber Rafa

Jakarta – Setelah resmi diluncurkan pada 11 Agustus 2016  lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar rangkaian peluncuran New SX4 S-Cross ke 15 kota besar di Indonesia.

Kehadiran New SX4 S-Cross sempat mencuri perhatian masyarakatdi ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIIAS) 2016. Hal itu terlihat dari data penjualan selama GIIAS, crossover Suzuki ini mampu berkontribusi sebesar 12% dari total penjualan Suzuki.

Hasil yang baik ini menempatkan posisi produk crossover tersebut diposisi kedua setelah penjualan Suzuki New Ertiga.

“Suzuki sebagai pionir compact crossover di Indonesia mendapatkan antusiasme yang tinggi terhadap produk barunya yaitu New SX4 S-Cross. Kami mencoba menghadirkan New SX4 S-Cross lebih dekat melalui peluncuran di 15 kota besar di Indonesia,” ungkap Donny Saputra selaku Marketing Director PT SIS dalam pernyataan resminya di Jakarta, Jumat (9/9).

Menurut Donny, dengan dilakukannya peluncuran di daerah diharapkan New SX4 S-Cross menjadi pilihan baru sebagai kendaraan unggulan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu pihaknya sangat berterima kasih atas kepercayaan masyakakat maupun konsumen mobil Suzuki terhadap produk andalan terbaru Suzuki.

New SX4 S-Cross hadir dengan beragam kelebihan mulai dari desain hingga fitur-fitur yang disematkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda. New SX4 S-CROSS merupakan sebuah model crossover premium yang menghasilkan perpaduan terkini antara desain, fungsionalitas, performa berkendara, dan efisiensi bahan bakar.

Model ini dilengkapi dengan berbagai fitur baru, seperti cruise control, audio system dengan monitor 7 inci, HID headlamp dan paddle shift di steering wheel untuk pengalaman mengemudi yang menyenangkan.

Selain itu, terdapat fitur auto rain-sensing wiper dan auto headlamps guna menambah kenyamanan dalam berkendara. Suzuki New SX4 S-CROSS mengusung mesin M15A VVT dengan transmisi manual 5-percepatan dan transmisi otomatis 6-percepatan.

Suzuki New SX4 S-Cross resmi diluncurkan di 10 kota besar di Indonesia, seperti Yogyakarta, Pekanbaru, Makassar, Semarang, Bali, Surabaya, Palembang, Batam, Medan, dan Banjarmasin.  Dan sisanya 5 kota besar lainnya, yakni Bandung, Cirebon, Balikpapan, Lampung, dan Padang bakal segera menyusul dalam dalam waktu dekat ini. [Rafa]

Foto Sumber Rafa

KEYWORD :

Suzuki New SX4 S-Cross




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :