Minggu, 28/04/2024 11:39 WIB

Emilia Contessa Restui Denada Dengan Pria Ini

Hubungan Denada dengan Ihsan diawali dari ngefansnya Denada dengan suara dan kepribadian Ihsan.

Denada Dan Ihsan Unggah Foto Sama Di Instagramnya

Jakarta - Penyanyi kawakan Emilia Contessa menyambut baik kedekatan putrinya Denada dengan penyanyi Ihsan Tarore. Menurut Emil, sosok Ihsan adalah sosok yang amat ideal untuk menjadi calon menantu atau calon suami dari putrinya.

“Ihsan anak yang baik. Anak muda yang bekerja di dunia hiburan, tapi tetap sayang dengan kedua orang tuanya dan menjadi tulang punggung keluarganya. Ini yang saya respek darinya. Dan cocok untuk jadi calon menantu. Saya kagum dengannya,” ungkap Emilia, saat dihubungi Jurnas.com, baru-baru ini..

Namun begitu, secara pribadi, pemilik album Pak Ketipak Ketipung ini, belum bicara banyak dengan Denada, seputar hubungannya dengan jebolan Indonesian Idol itu. Akan tetapi ia melihat, putrinya semakin hari semakin bahagia jika bersama Ihsan. Termasuk cucunya Shakira, yang sudah sangat akrab dengan Ihsan.

“Saya akan bicara empat mata dengan Dena. Biasanya, kalau sudah sampai tahap serius, Dena sendiri yang akan ajak saya ngobrol. Dan saya mengakui, untuk saat ini Ihsanlah pria yang sangat dekat dengan Dena. Semoga hubungan mereka selalu baik-baik saja,” harap pemain film Ratapan Anak Tiri ini.

Hubungan Denada dengan Ihsan diawali dari ngefansnya Denada dengan suara dan kepribadian Ihsan. Tidak hanya itu saja, putrinya Shakira pun sangat suka dengan Ihsan. Dari situlah, mereka semakin lengket dan selalu bertemu.

“Iya kita berdua memang sangat dekat. Dia (Ihsan) itu hebat. Bisa langsung dekat dengan Shakira, anak yang baru berusia 2,5 tahun. Bahkan sering jalan berdua gitu. Ini yang membuat saya senang dengannya,” ujar Denada memuji Ihsan.

KEYWORD :




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :