Jum'at, 19/04/2024 06:28 WIB

Ini Pesan Megawati kepada Risma Soal Pilkada DKI

PDIP hingga saat ini belum menentukan calon gubernur DKI yang bakal diusung di Pilkada 2017 nanti. Teka-teki kandidat sang Ketua Umum Megawati Soekarnoputri masih dinanti.

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Walikota Surabaya Tri Rismaharini

Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) hingga saat ini belum menentukan calon gubernur (Cagub) DKI yang bakal diusung di Pilkada 2017 nanti. Teka-teki kandidat sang Ketua Umum Megawati Soekarnoputri masih dinanti.

Diketahui, dua orang paling santer diberitakan menjadi kandidat Cagub DKI yang akan diusung PDIP di Pilkada 2017 nanti, di antaranya Walikota Surabaya Tri Rismaharini dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

  • Megawati-Ogah-Dukung-Calon-Kepala-Daerah-Gratisan/">Megawati Ogah Dukung Calon Kepala Daerah Gratisan

Lantas, Megawati berpesan, agar Risma tidak khawatir dengan isu yang sedang berkembang terkait pencalonannya di Pilkada DKI. Menurutnya, keputusan Cagub DKI berada ditangannya.

"Tadi ketemu Bu Risma, saya bilang, ojok wedi lho nek ditakoki Pilkada DKI (jangan takut kalau ditanyai soal Pilkada DKI). Bilang saja, urusan Ketua Umum," kata Megawati, saat memberikan sambutan di acara Sekolah Partai PDIP, Depok, Jawa Barat, Selasa (6/9).

Sebab, kata Megawati, tidak sedikit pihak yang belum mengetahui sistem pencalonan kandidat calon kepala daerah dari partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

"Mereka itu tidak tahu aturan partai. Ada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan," tegasnya.

KEYWORD :

Pilkada DKI Pilgub DKI PDIP Megawati Pilkada 2017 Tri Rismaharini Ahok




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :