Minggu, 28/04/2024 07:16 WIB

Profesi Baru Aktor Dimaz Andrean

Dari hobi yang kini telah menjadi profesi dan mata pencariannya itu, Dimaz mengaku, telah memiliki banyak penggemar.

Dimaz Bersama Istri

Jakarta-Lama tidak muncul di layar kaca, aktor Dimaz Andrean memiliki kegiatan baru. Sejak 2013 lalu, pria yang melambung lewat sinetron berjudul Bawang Merah Bawang Putih & Hikmah ini, ternyata sedang sibuk menggeluti profesi barunya menjadi seorang Disc Jockey (DJ). Bagi Dimaz, dunia ini sangat dinikmatinya.

"Dulu sebelum akting, saya sempat latihan untuk menjai dj. Lalu diperdalam, setelah sempat libur berakting. Dan sekarang dunia dj, sudah jadi profesi saya setiap harinya. Sudah jalan sejak 2013 lalu dan ternyata mengasyikkan,” ungkap Dimaz, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (5/9) siang.

Dari hobi yang kini telah menjadi profesi dan mata pencariannya itu, Dimaz mengaku, telah memiliki banyak penggemar. Jam terbang yang sudah lumayan, membuat kehadirannya selalu dinanti oleh para penggemarnya dari berbagai daerah. Ini juga yang membuat Dimaz semakin betah dengan dunia barunya itu.

“Perform sudah dibeberapa provinsi. Wilayah Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera bahkan sampai Papua. Tapi lebih sering perform di Bandung, Jogja dan juga Bali, sampai Medan. Kita ada komunitas sendiri untuk dj. Dari situ mulai banyak penggemar saya saat nge dj,” terang pria kelahiran Jakarta, 10 April 1985 ini.

Terkait profesi barunya itu, sang istri Novita Triutama Dewi tetap mendukung. Meski aktif di dunia malam, namun waktu untuk keluarga dirasakan lebih banyak, selama Dimaz menjadi seorang dj.

“Sutingnya tetap jalan. Tapi masih seputar ftv saja. Karena kalau striping takut bentrok dengan waktu nge-djnya. Saya selalu mendukung keputusan suami, selama itu baik-baik saja. Dan secara waktu dengan keluarga lebih banyak dan lebih teraur,” ucap Novi di tempat yang sama.

 

KEYWORD :

Profesi Baru Dimaz Andrean




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :