Sabtu, 18/05/2024 21:33 WIB

Miliki Jersey Messi Jadi Impian Sterling

Raheem Sterling mengakui bahwa dia ingin mendapatkan salah satu jersey Lionel Messi,

Pemain Manchester City, Raheem Sterling (foto:google)

Jakarta, Jurnas.com - Raheem Sterling mengakui bahwa dia ingin mendapatkan salah satu jersey Lionel Messi, meski dia mungkin tidak terburu-buru untuk meletakkannya di dinding.

"Hanya ada satu yang benar-benar saya inginkan dan itu adalah baju Messi, ketika kami bermain di Barcelona saya mendapat kostum Neymar, saya pikir itu kostum pertama yang saya minta," kata Sterling dilansir Soccerway, Sabtu (25/04).

Pemain depan Manchester City, Sterling, sedang membangun koleksi setelah bertukar seragam dengan lawan-lawan bintang setelah pertandingan besar.

Pemain internasional Inggris berusia 25 tahun itu mengatakan ia menunggu hingga akhir karirnya sebelum menyatukan peraknya dan membingkai koleksi bajunya.

Sterling berniat memastikan "sepasang" baju rekan setimnya City, David Silva menghiasi dinding rumahnya di Jamaika.

"Saya seorang kolektor baju tetapi saya belum menaruh kostum di dinding saya," ka
"Saya tidak suka orang-orang datang ke rumah saya dan tahu saya pemain bola. Saya suka menjaga keluarga saya," tambahnya.

"Tapi yang pasti ketika saya menyelesaikan sepakbola dan menetap di suatu tempat saya akan memiliki semua kaus - mudah-mudahan banyak kaus untuk dipilih - dan memilih favorit saya yang saya lawan dan lakukan kamar piala dan kaos sepak bola."

Sterling juga menjelaskan mengapa Silva sangat berarti baginya. Dia mengatakan bahwa Silva, yang ditetapkan untuk meninggalkan City pada akhir musim 2019-20 saat ini berhenti, telah membantunya menjadi pemain yang tidak sombong.

"Silva telah mendorongn untuk menjaga kerendahan hati dan membawa diri Anda dengan cara yang layak."

KEYWORD :

Raheem Sterling Lionel Messi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :