Senin, 29/04/2024 12:41 WIB

Hueek....Pria Ini Nyemplung ke Tangki WC

Pria berumur 20 tahun tersebut terjebak selama satu jam di tempat kecil.

Norwegia - Gara-gara telepon selulernya  kecemplung dalam closet atau tangki WC, pemadam kebakaran di Norwegia terpaksa dikerahkan untuk menyelamatkan seorang pria. Eit...yang jadi masalah pria itu malah tersangkut di tangki WC dan tidak menarik diri ke luar. Bisa dibayangkan bagaimana paniknya si pria itu.

Pria yang tersangkut bernama Cato Berntsen ini. Dia memasukkan  kakinya lebih dulu ke WC setelah temannya menjatuhkan telepon genggamnya saat buang air kecil. "Dirinya menyediakan diri masuk ke tangki, yang dikuras setiap musim, tetapi dia menjadi sakit saat berdiri dengan kotoran setinggi lutut," ujarnya. 

Pria berumur 20 tahun yang sekujur tubuhnya dipenuhi tato  tersebut,  terjebak selama satu jam di tempat kecil. "Saya panik karena tidak menyukai tempat sempit," katanya kepada koran Norwegia, VG dilansir bbc.

Yang membuat keadaan semakin buruk adalah Berntsen Larsen segera muntah begitu memasuki tangki."Ini benar-benar memuakkan, yang terburuk yang pernah saya alami. Juga terdapat binatang di dalam sana."

KEYWORD :

Cato Berntsen Masuk WC




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :