Minggu, 14/07/2024 22:55 WIB

Ratna Sarumpaet: Asal Bukan Ahok

Ratna Sarumpaet ikuti perayaan hari kemerdekaan RI di Kampung Akuarium./foto:dimyati

Jakarta - Sosok pemimpin di Jakarta saat ini sangat jauh dari harapan masyarakat. Tidak mendengarkan dan tidak merasakan kesengsaran rakyat. Hal tersebut terbukti dari kebijakan yang di ambil gubernur saat ini.

Demikian dikatakan Ratna Sarumpaet, aktifis perempuan, saat ikut merayakan hari kemerdekaan RI di Kampung Akuarium, Jakarta, Rabu (17/8). 

Ratna, dengan semangat mengatakan akan mendukung siapapun calon pemimpin di DKI Jakarta yang mampu memberikan solusi yang bijak dan menjadi orang tua untuk semua lapisan masyarakat, khususnya wong cilik.

"Ahok sudah terlalu banyak melakukan tindakan yang tak manusiawi, tidak memanusiakan manusia, sudah terlalu banyak rakyat yang dia buat menderita akibat kebijakan penggusurannya selama memimpin Jakarta. Contohnya pemukiman warga di sini," ucap Ratna Sarumpaet di hadapan masyarakat.

Ratna dengan tegas akan mendukung Rizal Ramli untuk maju dalam Pilihan Gubernur DKI tak lama lagi akan digelar. Ia meminta kepada partai politik untuk melirik dan mempertimbangkan sejarah kinerja dan sifat nasionalismenya Rizal Ramli.

"Rizal Ramli, dia itu sudah teruji saat di pemerintahan dia tetap memperjuangkan dan membela kepentingan rakyat, terbukti dia bersih, tidak melakukan korupsi dan tidak Pro Pengembang," katanya.

Meski mendukung Rizal Ramli, hal itu tidak mengurangi semangatnya untuk mendukung bakal calon gubernur yang lainnya, asal bukan Ahok.

"Saya juga mendukung pak Yusril, Sandiaga Uno, dan calon lainnya kecuali Ahok. DKI butuh pemimpin yang pro rakyat, yang sifatnya bisa memanusiakan manusia, aku mendoakan semua untuk maju menjadi calon gubernur, pokoknya selain Ahok akan saya dukung," ujarnya.[]

KEYWORD :

Ahok Ratna Sarumpaet Gubernur DKI Rizal Ramli




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :