Jum'at, 26/04/2024 18:22 WIB

Heboh, Netizen Kritisi Banjir T3 Bandara

Kondisi bandara soeta saat banjir./foto:twitter

Jakarta - Jadi trending topik. Netizen memberikan komentar soal Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta (Soeta) yang baru diresmikan alami kebanjiran.

Akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jabodetabek, kondisi terminal 3 yang belum dua pekan diresmikan itu mengalami kebanjiran. Foto-foto yang beredar di jejaring sosial media menunjukkan bagaimana air menggenang pelataran bandara yang luas itu.

"Bandara bocor, banjir terminal 3 Menteri Perhubungan harus turun tangan," komentar salah seorang netizen, Abu Qithun @mr_eix.

"Terminal 3 Ultimate Soetta lagi banjir, padahal bos Angkasa Pura baru diangkat jadi MenHub. Kece," kicau Ernest Prakasa @ernestprakasa, komika yang sering komentari persoalan sosial politik di akunnya.

Foto-foto yang beredar menunjukkan ada talang besar yang mengalirkan air hujan ke area dalam bandara. Ada juga jalur pipa air dalam tanah yang tampaknya pecah atau bocor. Akibatnya, air meluap ke atas dan membuat area sekitar tampak seperti danau.

"Sedih ya, bandara di Indonesia kayak gini. Kemaren insiden layangan, sekarang banjir," komentar Intan Kumalasari, @pzzyy, yang juga mengunggah gambar-gambar tersebut yang terkumpul dalam chirpstory.

"Mungkin terminal 3 Ultimate Soetta banjir karena desainnya ketuker sama terminal 3 pelabuhan Tanjung Priok. Positive thinking aja," tulis salah satu netizen, @victorkamang.[]

KEYWORD :

bandara soeta t3ultimate banjir




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :