Minggu, 28/04/2024 07:25 WIB

Rio 2016 : He Zi Dilamar Usai Dikalungi Medali

Ditingkahi suara penonton yang bersorak, He Zi diam beberapa saat. Kemudian, dia menerima lamaran Qin.

Jakarta - Ada yang menarik dan menggugah di Olimpiade Rio 2016. Atlet loncat indah Cina, He Zi dilamar pujaan hatinya usai berada di podium setelah menerima medali perak kategori ketinggian tiga meter.

Dan pria yang melamarnya adalah Qin Kai.  Di hadapan sorotan kamera berbagai stasiun televisi dunia, Qin mengambil sebuah kotak mungil dari sakunya. Qin lalu memeluk He dan membisikkan sesuatu. Sesaat kemudian, Qin berlutut di hadapan He seraya memegang kotak yang ternyata berisi cincin itu.

Ditingkahi suara penonton yang bersorak, He Zi diam beberapa saat. Kemudian, dia menerima lamaran Qin. “Kami telah berpacaran selama enam tahun, tapi saya tidak menyangka dia akan melamar hari ini. Dia mengucapkan banyak hal, mengatakan banyak janji, tapi saya pikir hal yang paling membuat saya tersentuh adalah saya pikir pria ini bisa saya percaya untuk seumur hidup,” kata He Zi.

Pasangan itu kemudian tersenyum lebar di tengah gemuruh suara penonton. Peraih medali emas dari Cina, Shi Tingmao, dan peraih medali perunggu dari Italia, Tania Cagnotto, tampak larut dalam kebahagiaan tu.

KEYWORD :

Rio 2016 He Zi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :